Saung Komando Ciwidey Penginapan ditengah Danau Buatan dengan Jaminan Pemandangan Yang Memukau

Saung Komando Ciwidey yang sejuk
Awal tahun 2019, tepatnya bulan januari kemarin di Ciwidey ada tempat wisata baru, tempat wisata ini unik karena mengusung danau sebagai objek wisatanya dan nama Komando sebagai daya tariknya.

Yaps, namanya Saung Komando Ciwidey.

Gue akan mereview tempat wisata yang baru ini, nah buat teman-teman yang sedang mencari Info Harga Tiket dan Lokasi Saung Komando Ciwidey ini, semoga artikel gue dapat memberikan sedikit manfaat ya.

Lokasi Saung Komando ini ada di Kampung Cijembel desa Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Untuk bisa ke lokasi ini, teman-teman perlu memakan waktu sekitar 1 jam dari Gerbang Tol Soroja.

Villa Saung Komando adalah objek wisata danau buatan yang dibuat sedemikian rupa, lalu di pinggir area danau dibuat penginapan dengan menggunakan jerami dan bahan-bahan alami sehingga menyerupai rumah adat daerah di Indonesia.

Para tamu yang menginap ketika berdiri di teras luar penginapan bisa langsung menyaksikan pemandangan gunung juga hamparan hijau kebun yang luas dan tentunya bisa langsung merasakan kesegaran air danau  yang ada didepan mata.
Ibu negara lagi nyantai
Jadi, bisa disebutkan Saung Komando ini adalah sebuah penginapan unik yang menjanjikan pemandagan yang memukau, apalagi untuk teman-teman yang sehari-hari penat dengan suasana kota.
Penginapan di Villa Komando
Kolam nya gede
Untuk teman-teman yang penasaran dengan harga sewa Villa di Saung Komando, harganya berkisar antara 1,5 sampai 2 juta permalamnya ya.

Lanjut, 

Penginapan udah, sekarang untuk teman-teman yang sekedar ingin berkunjung ya.

Nah untuk teman-teman yang tidak ingin menginap, Saung Komando Ciwidey juga menawarkan berbagai fasilitas wisata yang bisa dinikmati.

Di Villa Saung Komando ini terdapat wana wisata yang teman-teman bisa nikmati seperti menaiki perahu karet di danau, mendayung perahu kayu mirip bapak nelayan sampai menggoes sepeda diatas air.
Gowes di atas air nih, mau nyoba?
Nah kalau udah bosen main air teman-teman juga bisa juga nguji adrenalin nya dengan melintasi jembatan gantung yang bergoyang-goyang. Asik tuh.
Emang kelakuan bocah laki.

Selain itu, tersedia juga berbagai spot untuk selfie adalah poin plus dari tempat ini.

Bukan tempat wisata namanya kalau ngga ada tempat selfie. Saung Komando ini juga nggak lupa  menghadirkan spot-spot untuk foto bersama dengan latar belakang gunung dan danau. Mantappp

Tenang semua fasilitas itu bisa teman-teman nikmati dengan harga yang tergolong ramah di kantong kok. 

Ini dia daftar harganya yang gue langsung ambil dari tempatnya.
Dipilih-dipilih.
Tempat Parkir
Dermaga perahu.
Ada Gazebonya juga
Vila juga (maybe)
Batu Pancawarna dan spot selfie
Orang Ganteng.

Gimana seru kan?

Seru dong.

Pasti seru.

Bakalan tambah seru jika dinikmati bersama keluarga atau pasangan.

Lah yang jomblo gimana toh

Okey udahan dulu ya...

Bagi teman-teman yang kebetulan lagi rencanain berlibur ke Ciwidey boleh nih Saung Komando jadi salah satu daftar kunjungan nya.

Bhay.

PS : Shalat lebih penting daripada nyasar ke blog ini

Rekomendasi Untuk Kamu × +

Langganan segera, jangan sampai tertinggal postingan dari Jejakumurku. Yang berlangganan semoga murah rejeki aamiin.

Rekomendasi Untuk Kamu × +

1 Response to "Saung Komando Ciwidey Penginapan ditengah Danau Buatan dengan Jaminan Pemandangan Yang Memukau"

Kemon komen dong biar makin rame. Biar berasa ada yang baca sih wkwk

nb : yang mau komentar harus punya akun gmail.