Skip to main content

Wajib Kunjungi! 7 Pemandian Air Panas Ciwidey ini Langsung berasal dari Mata Air Gunung Patuha

Konten [Tampil]
Bagi kamu yang sedang mencari Kolam Pemandian Air Panas di Ciwidey yang berasal dari mata air Gunung Patuha langsung dan sangat cocok untuk relaksasi juga berendam bersama keluarga tercinta. Kalo emang iya, maka 7 tempat ini gue rekomendasiin buat kalian guys.

Berendam di air panas alami emang diyakini bakalan dapat mengembalikan stamina dan menyegarkan fisik untuk kembali menjalani rutinitas pekerjaan sehari-hari yang itu-itu aja.

Di Kawasan Wisata Ciwidey Kabupaten Bandung terdapat banyak sekali tempat Pemandian Air Panas yang enak banget buat kamu kunjungi.

Nah, ini adalah 7 Tempat Pemandian Air Panas Ciwidey Kabupaten Bandung paling Rekomendasi yang bisa teman-teman kunjungi :

1. Pemandian Air Panas Kampung Cai Rancaupas

Tempat Pemandian Air Panas di Ciwidey yang pertama yaitu Pemandian Kampung Cai Rancaupas. Tempat pemandian yang mata airnya langsung dari Gunung Patuha dan di desain dengan suasana waterpark modern ini sangat cocok untuk bisa berendam bersama keluarga nih.

Kolam pemandian air panas Kampung Cai ini berada di dalam tempat wisata Rancaupas Ciwidey. Jadi bagi teman-teman yang sedang berkemah di Rancaupas juga bisa sekalian berendam di kolam renang Kampung Cai ini.

2. Pemandian Air Panas Punceling Pass Ciwidey

Tempat Pemandian Air Panas di Ciwidey yang selanjutnya yaitu Pemandian Punceling Pass Ciwidey.  Tempat pemandian ini merupakan kolam air panas alami dari Gunung Patuha dan berada sesudah lokasi tempat wisata Ciwidey Valley Resort.

Kolam pemandian air panas di Punceling Pass ini berada di dalam tempat wisata yang menawarkan beberapa wahana menarik untuk para pengunjung, terdapat juga kolam terapi ikan sebagai pelengkap di pemandian ini.

3. Pemandian Air Panas Green Hills Park Ciwidey

Daya tarik wisata dari Green Hill Park di Ciwidey Bandung Selatan ini adalah wisata terbaik untuk kamu yang ingin menikmati pemandian ditemani sensasi panorama hutan yang masih alami di Ciwidey.

Suhu udara di sini sangat sejuk cenderung dingin karena berada di tengah Hutan hujan tropis dengan aneka flora serta pepohonan yang telah berusia puluhan tahun dan berbagai jenis fauna serta terdapat sumber pemandian air panas alami yang biasa dipakai berendam.

4. Pemandian Air Panas Emte Highland Resort

Tempat Pemandian Air Panas di Ciwidey yang keempat yang bisa gue rekomendasiin yaitu Emte Highland Resort. Kolam renang air panas yang ada dekat dengan Kampung Cai Rancaupas bisa menjadi pilihan untuk kamu kunjungi juga nih.

Kolam Renang air panas di Emte Highland berada tepat di depan Wisata Kawah Putih. Emte Resort juga tidak hanya menawarkan Pemandian Air panas yang tapi juga tersedia penginapan yang sangat nyaman.

5. Pemandian Air Panas Cimanggu

Kolam Air Panas yang bersumber langsung dari mata air Gunung Patuha Ciwidey. Menjadi daya tarik tersendiri di tempat ini. Dan yang paling menarik Cimanggu ini ternyata menjadi salah satu tempat pemandian air panas di Ciwidey yang legendaris dan terkenal dari jaman dulu lho.

Suhu udara di sini sangat sejuk dan dingin karena berada di tengah Hutan hujan tropis dengan aneka flora serta pepohonan yang telah berusia puluhan tahun dan berbagai jenis faunanya.

6. Pemandian Air Panas Ciwalini

Pemandian Air Panas Ciwalini, Terletak di tengah kebun teh Ciwidey yang terkenal dengan udaranya yang dingin dan sejuk. Menjadikan kegiatan saat kita berendam di air panasnya adalah pilihan yang sangat tepat.

Sama dengan Cimanggu, sumber air panas yang ada di kolam pemandian Ciwalini ini langsung dari mata air Gunung Patuha Ciwidey. Sehingga cocok untuk berendam dan berlama-lama dikolam ini bersama keluarga atau teman-teman tercinta.

7. Pemandian Air Panas alami Kawah Rengganis Cibuni

Di tempat ini terdapat sebuah kolam yang dibangun untuk menampung air panas yang berasal dari panas kawah Rengganis. Selain itu terdapat juga beberapa pancuran yang mengeluarkan air panas yang cocok untuk digunakan sebagai media terapi bagi berbagai penyakit.

Pengunjung biasanya datang Kawah Rengganis Cibuni ini bertujuan melakukan terapi alternatif untuk berbagai keluhan macam penyakit.

Nah guys, itulah tadi 8 tempat pemandian air panas yang bisa gue rekomendasiin ketika kamu ingin main ke Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Sumber dari : www.Infociwidey.com

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar