3 Foto Fasilitas Baru Gunung Prau di Jalur Patak Banteng

Memasuki akhir bulan april ini, para pengelola Gunung di Indonesia tampaknya sedang giat-giatnya melakukan pembenahan untuk menyambut musim pendakian yang sebentar lagi bakalan dimulai.

Para pengelola banyak melakukan pembenahan dari mulai penghijauan dengan melakukan penanaman pohon diblok area yang mulai gundul, perbaikkan jalur pendakian, melengkapi segala fasilitas dan sarana pendakian sampai melakukan kenaikan tarif pendakian di tahun 2019 ini.

Salah satu gunung yang melakukan perbaikan adalah pengelola Gunung Prau di Jalur Patak Banteng.

Foto Jalur dan Fasilitas terbaru di Gunung Prau.

Di Gunung Prau sendiri pengelola melakukan pembenahan meliputi perbaikan jalur trek pendakian & menambahkan fasilitas pendakian seperti penambahan tangga batu, saluran air, penambahan shelter untuk anggota ranger, tempat duduk dari kayu di area puncak, dll.

Berikut Foto lengkapnya yang dihimpun dari sumber yang tertera di foto:

Yang baru, teman-teman pendaki sekarang akan disambut dan dimanjakan oleh jalur trek yang sudah dibuat seperti tangga dengan bebatuan, sehingga memudahkan tumpuan kaki kita saat mendaki di jalur ini.
Nah sekarang teman-teman pendaki setelah sampai di puncak Gunung Prau bisa juga bersantai sambil minum kopi dan teh di bangku dan meja yang telah dibuat dan disediakan oleh pengelola.
Dibangun juga basecamp tambahan untuk ranger, diharapkan sehingga para pendaki jadi lebih mudah untuk meminta bantuan jika ada hal darurat ketika melakukan pendakian.

Kenaikkan Tarif Pendakian Gunung Prau via Patak Banteng Terbaru

Selain tambahan fasilitas diatas, berdasarkan kesepakatan dari KPH Kedu Utara selaku pengelola dari Pihak Basecamp Jalur Pendakian Gunung Prau per tanggal 5 April 2019 lalu. Tarif masuk pendakian naik menjadi Rp. 15.000/per pendaki.

Nah bagi teman-teman pendaki yang sedang merencanakan Pendakian ke Gunung Prau lewat Jalur Patak Banteng, mumpung tanggal 5 April 2019 kemarin udah dibuka, ada baiknya persiapkan segala sesuatu kemungkinan dan estimasinya ya!

Terimakasih udah Mampir.

Salam Lestari.

Rekomendasi Untuk Kamu × +

Langganan segera, jangan sampai tertinggal postingan dari Jejakumurku. Yang berlangganan semoga murah rejeki aamiin.

Rekomendasi Untuk Kamu × +

0 Response to "3 Foto Fasilitas Baru Gunung Prau di Jalur Patak Banteng"

Post a Comment

Kemon komen dong biar makin rame. Biar berasa ada yang baca sih wkwk

nb : yang mau komentar harus punya akun gmail.