Skip to main content

10 Foto pantai Cikembang, Surga baru di Sukabumi

Konten [Tampil]
Pantai Cikembang adalah sebuah pantai yang berada di daerah Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi. Pantai ini terletak berdekatan dengan pantai Sawarna jaraknya yang hanya sedikit, sedikit bangett... segini nih *nunjukin ruas buku jari kelingking* pokoknya ga nyampe satu jam deh jarak dari Sawarna ke Cikembang.

Buat kamu semua yang ngaku sebagai anak beach lovers kebangetan deh kalau belum ngerasain dan ngexplore daerah pantai Cikembang ini. Menurut gue pantai ini layak dijuluki sebagai salah satu surganya pantai di Indonesia, pantai ini ada di urutan ke 4 pantai terindah Indonesia, versi apa ? ya dalam versi gue lah wkwk. Berikut gue coba abadikan sepuluh foto pilihan kemolesannya pantai Cikembang.
Baca juga : Perjalanan menemukan pantai Sawarna di Banten
1. Pantai Cikembang dari atas. Keren nggak?
Foto by Jejakumurku featuring Photoshop
2. Bibir pantai dipenuhi batu.
Berbeda dari pantai biasanya yang biasanya berpasir.
3. Bermain di muara sungai ini terlihat asyik!
Anak warga sekitar yang sedang bermain di sungai.
4. Begini pasirnya.
Sumpah pasir pantai Cikembang ini sangat halus walaupun dibibir pantai berbatu.

5. Ini detail batunya
Batuan disini banyak bener, jika ada yang hobi tawuran silahkan ambil disini sangat berlimpah.
Etapi jangan tawuran ding. Kan kamu semua anak baik. Ya kaaan ?

6. Disisi lain banyak batuan karang yang instagramable lho!
Lihatkan temen-temen ogut sedang bernorak ria diatas batu sana, gue gak berani kesana hihi.
7. Penuh dengan sudut angle keren.
Karena gue nggak berani ngikut mereka ke atas batu tadi. Jadinya diem aja disini.
8. Selain manusia, mereka juga butuh liburan :D
Liburan dulu sebelum musim kurban datang.

9. Temukan objek yang bisa membuat foto lebih menarik.
Kali-kali batang pohon pun juga boleh jadi objek.

10. Selfie sendiri.
Bagian tubuh gue yang paling cakep. Bhay.
Nggak, gue nggak mau ngajak kamu-kamu semua ke tempat ini secara gratis. Apalagi gue yang bayar, rugi banget dong, ya kan? Yang mau gue sampaikan cobalah setiap perjalanan kamu bikin foto-foto yang lebih keren dari yang ngana punya. Udah punya hape berfilter magic masa iya foto jalan-jalan kamu berakhir di galeri hape saja. Yuk ngeblog, Travel blog, yuk coba! Yuk!!

Salam dari gue, seperti biasa,


#KeepWritting .
#KeepShare.
#StayGanteng.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar