Renang di Atas Bukit Gambung Ciwidey

Pelangi disini nampak indah
Hallo Sobat, Saya kali ini akan berbagi tulisan tentang liburan minggu kemarin di Ciwidey. Di tempat kelahiran beta ini ternyata saya baru tahu kalau ada kolam renang baru di atas bukit yuuk baca aja ulasan saya nih...


Ilustrasi villa daerah pegunungan, Net
Potensi Wisata di daerah Ciwidey seperti tak ada habisnya untuk dikupas, daerah yang sejuk serta pemandangan yang indah lah yang menyihir mata untuk berlama-lama di Ciwidey ini, melihat dari segi bisnis Ciwidey adalah tempat yang cukup menjanjikan bagi para Investor baik Asing maupun lokal, hal itu pun sekaligus menjadi pemacu para Investor untuk berinvestasi di daerah Ciwidey Khususnya dalam proyek Pariwisata.

Banyak yang tertarik dengan daerah Ciwidey dan melihat peluang untuk berbisnis di Ciwidey. Hal yang paling sering di lirik oleh investor adalah membuat Villa untuk sekedar disewakan sebagai penginapan ataupun acara, berbicara tentang villa tak lengkap rasanya bila tidak berkunjung ke daerah Gambung di Ciwidey, didaerah Gambung merupakan salahsatu tempat yang tersohor dengan banyaknya  Villa yang didirikan.

Basah-basahan
Santey kaya dipantay..
Baru-baru ini juga telah dibuka sebuah Villa bernama Villa “Barusen Hills” yang berlokasi di daerah Gambung. Ada yang unik disini Villa ini dibangun bukan sekedar untuk disewakan melainkan masyarakat sekitar pun dapat masuk ke area ini, ditambah lagi dengan adanya Kolam Renang yang dibangun di Villa ini.
Menjadikan salah satu tempat untuk masyarakat melepas penatnya dan sekedar mengisi waktu luang. Fasilitas Kolam Renangnya pun beragam ada wahana Ember Tumpah, Papan Loncat, Kolam Anak, dan Penyewaan Sepeda Listrik untuk anak-anak. Dan juga tentunya  dilengkapi dengan fasilitas seperti Parkiran Luas, Saung kecil, Saung Besar, WC, Tempat Bilas dan Kantin yang Murah meriah.
Temen saya lagi numpang foto, Semoga taun depan terbeli yah bang (Spionnya) hehehe piis

Bernorak ria duluu.. dari kanan ke kiri bang Ryan (hacker kelas berat) mang Gungun (sodara saya) dan ade cantik itu namanya Fitri (ade gue lah)

Apaansih gue -__-

Rekomendasi Untuk Kamu × +

Langganan segera, jangan sampai tertinggal postingan dari Jejakumurku. Yang berlangganan semoga murah rejeki aamiin.

Rekomendasi Untuk Kamu × +

0 Response to "Renang di Atas Bukit Gambung Ciwidey"

Post a Comment

Kemon komen dong biar makin rame. Biar berasa ada yang baca sih wkwk

nb : yang mau komentar harus punya akun gmail.