7 Foto Jalur Pendakian Gunung Artapela Yang Bakal Bikin Gagal MoveOn Mendaki Gunung


Gunung Artapela merupakan satu gunung yang berada di Kabupaten Bandung Jawa Barat dengan ketinggian 2194 meter diatas permukaan laut.

Naik ke gunung gemes ini bisa ditempuh lewat jalur Kertasari, Bandung selatan, Jawa Barat.

Buat temen-temen semua yang udah pernah naik ke Gunung Artapela , nggak ada salahnya untuk nostalgia lagi saat mendaki Puncak Sulibra ini.

Yuk intip foto-fotonya kayak gimana sih indah dan cantik nya pemandangan dari Puncak Sulibra Gunung Artapela ini?

1. Ini pemandangan dari atas puncak Sulibra. Pose nya unik!
dari : httpswww.instagram.comariefnrzmn77
Saat kamu semua berada dipuncak Sulibra Artapela, silahkan berlomba untuk mengambil foto dari sudut manapun yang kamu suka. Gratis.

Coba lihat, masih inget nggak bagaimana jalur untuk mencapai puncak nya?

2. Pertama kita dari pos simaksi langsung melahap jalur kebun warga gaes.
dari kamera pribadi
Masih adem-adem nih jalur nya diawal pendakian. Lihat sesudah ini ya.

3. Iniloh penampakan kebun warga nya.
Kebun nya masih kosong sudah siap tanam
Ada juga sebagian yang sudah siap panen.

dari : https://www.instagram.com/hens4m/
Gapapa, sekali-kali menganut prinsip
"Muka rambo hati rinto"
Kalau kamu beruntung kamu akan dikasih sebagian sayuran, untuk dimasak nanti di tenda barengan sama yang lainnya.

4. Kalau weekday atau hari biasa, Puncak Sulibra pasti sepi dan menenangkan.
Sejauh mata memandang, sayuran semua. Jadi serasa pemilik kebun haha

5. Masih inget tanjakan-tanjakan ini ?
Diatas sana puncak? Bukan masih kebun. Puncaknya satu bukit lagi!
Itu ya puncaknya :( ? Ah elah terus napa jalan... Siap :(
Ingat nggak tanjakan pertama, kedua sampai terakhir ini? Kalau ingat dan udah mulai cungar-cengir berarti kamu semua pernah ngeluh, diem dan berhenti di tengah jalurnya. Iya kan? Huuu dasar MOPO!!

~ Sama gue juga pernah....
Bilang ke temen sih gitu, Tapi kenyataanya....
"KEPENGEN ISTIRAHAAT EMAAAAAK!"
6. Sesudah Tanjakan, Terbitlah PHP

Plis. Mana. Puncaknya.
Puncaknyaaaaa~
Pernah? Haha selamat kamu termasuk ke tipe Pencelah. Pendaki cepat lelah... Bhay
Welcome. Selamat bergabung para Pencelah.

7. Nah coba inget juga pemandangan pas di puncak nya
Menikmati suhu dingin dengan masakan seadanya itu aja udah lebih segalanya!
dari : httpswww.instagram.comariefnrzmn77
Bukan tentang siapa yang cepat. Tapi siapa yang bersama kawannya sampai diatas.
Udahan segitu dulu, gimana? Jadi kapan angkat kerir lagi? Yang deket-deket aja dulu kita barengan naik gunungnya. Siapa tau selanjutnya bisa naik pelaminan bareng. Eh

Dengan segala kerendahan hati, Jujur gue kangen bareng naik gunung lagi bareng-bareng.
Sekali lagi, awas postingan ini menimbulkan efek gagal move on naik gunung.
Maaf ya haha. Maaf juga baru mulai nongol lagi di blog.

InsyaAllah tahun 2018 mulai sering lagi nulis. Tentunya dengan sesuatu yang beda. Beda apanya?

Ya pokoknya stay tune aja disini. Dimana?

di Jejakumurku.com

Bhay.

Waalaikumsalam Warahmatulohi Wabarokatuh

Satu lagi.

Note : Shalat lebih penting ketibang tulisan ini.

Langganan segera, jangan sampai tertinggal postingan dari Jejakumurku. Yang berlangganan semoga murah rejeki aamiin.

2 Responses to "7 Foto Jalur Pendakian Gunung Artapela Yang Bakal Bikin Gagal MoveOn Mendaki Gunung"

  1. Mas info dong katanya akhir akhir ini artapela d tutup kira kira betul ga yah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, Artapela akhir-akhir ini masih ditutup sampai waktu yg belum ditentukan, Info lanjutannya silahkan kepoin IG nya di @artapela_official

      Delete

Kemon komen dong biar makin rame. Biar berasa ada yang baca sih wkwk

nb : yang mau komentar harus punya akun gmail.