Skip to main content

GrandFABOLOUS ID - Clan Point Blank Ganteng

Konten [Tampil]
Source : GrandFA_ID

Gue ini suka ngegame, bukan gamers. Beda yah antara suka game dan gamers, kalo gamers lebih ke profesi, jadi hampir seluruh hidup nya di dedikasiin buat main game, tapi kalo gue bukan kayak gitu. Gue hanya penikmat.

Ini yang namanya hobi, sama kayak jalan-jalan, main game adalah hobi gue lainnya. Gue pernah punya cita-cita jadi tentara, baca tulisan ini.

Jadi tentara kayaknya keren kemana-mana bawa senjata buat nembak musuh. Iya musuh, bukan cewek. Saking gue tertarik ingin jadi tentara kayak abang gue. Waktu kecil gue punya hobi main perang-perangan dari bambu, senjata dibuat dari batang bambu kecil yang masih muda kemudian di potong sebelum lipatan bukunya, dan di isi peluru dari koran yang telah dibasahi air, kalo ga ada air pake liur, kadang si peluru koran nya suka ditambah serpihan upil biar lebih mantep akurasi shootnya. Iya emang masa kecil gue jorok banget. Kegiatan ini rutin gue lakukan bersama temen gue dari sore hari sampai peluit berakhir berbunyi Red: Adzan magrib feat teriakan emak.
Before you hit me, i`ll kill you. hahaFoto : Google
Usia yang makin tua sepertinya telah menyadarkan gue untuk tidak lagi bersahabat dan mulai menjauh dengan permainan bambu itu.

Hobi main tembak-tembakan sempat terealisasi kan oleh paintball. Susahnnya mencari 10 orang yang bersedia untuk diajak skirmish paintball dan mahalnya ongkos untuk menyewa peralatan tempur paintball menjadi penghalang utama hobi gue ini.

Tapi belakang, muncul beberapa orang teman gue yang rindu untuk main tembak-tembakan. Tidak hanya dilapangan, tapi lebih ke virtual.

“Kenapa gak bikin semacam grup tempur di permainan online sih? Biar bisa tetep terhubung.”

Ide gila ini akhirnya mulai bergulir dan berkembang, hanya berawal dari teman satu kosan yang bermain hingga akhirnya sukses mengajak orang di negeri sebrang. Disatukan oleh sebuah platform game online fps bernama Point Blank. Terkumpullah serombongan orang gila dan konyol di sebuah clan.

Grup ini semula bernama GF7, yang mencetuskan namanya Heru, gue gak tau makna nama itu, tapi katanya itu adalah nama sebuah ‘artis’ nya clan PB Garena di Indonesia.

Tapi atas satu dan lain hal (lebih banyak sih karena dibully troopers lain) karena antara nickname dan skill perbandingan nya antara langit dan bumi, nama clan nya berubah menjadi GrandFabolous ID atau dalam bahasa keren nya GrandFA ID. Memang sih, namanya terdengar aneh, tapi percayalah ini adalah sebuah nama yang lahir dari plesetan nama clan sebelumnya.

Kata G itu berarti Grand dan F itu sendiri adalah Fabolous, jadi bisa di artikan singkatan GF itu adalah GrandFablolous. Iya kita emang pinter ngeles. Meskipun skill keahlian gak seberapa, ngeles yang utama.

Biar bego yang penting ngeles, kira-kira begitu.

Grand Fabolous (red: Hite Armed UH) sudah pernah ikut turnamen dengan hasil yang tidak mengecewakan, berhasil sampai depan pintu semi final juga kami sudah bangga. Im Proud of you brother, untuk kawan-kawan yang udah berjuang di turnamen.

Ini foto-foto kebersamaan Grand Fabolous ID :



Reuni jumat malam.

Yang botak itu CM kita.
NB :  Maaf foto tidak banyak terikat masalah habis kuota, ada yang mau nambahin foto?

Biasanya Grand Fabolous main aktif dalam satu minggu seenggaknya ada satu hari yang wajib ini jadi ajang kumpul juga di hari jumat malam. Buat cewek-cewek yang mau nonton atau nongkrongin kami, sangat dipersilahkan. Kita emang masih sangat kekurangan sentuhan wanita dalam tim ini.


Yang mau ngajak war juga boleh...

...asal jangan jago-jago amat.

Mental kami masih newbie soalnya jarang-jarang fullcash apalagi main dewa. Bagi yang mau nyumbang cash silahkan dengan senang hati, gue pijitin deh sini.

Silakan follow instagram nya @GrandFA_ID buat tau perkembangan kegilaannya. Jangan lupa follow akun IG gue di @RamadhanGNS soalnya gue ganteng.

Bhay!

See you on battle war!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar