3 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Cowok Botak


Disitu kadang saya merasa botak.
Botak adalah peristiwa yang sering diartikan dimana seorang manusia yang tidak memiliki rambut dikepalanya. Yaelah formal amat sih gua.

Skip

Langsung saja intinya ya, botak itu adalah dimana kamu semua bisa ketawa jamaah bareng temen-temen se batalion ngetawain si botak, HaHaHa dijamin puas banget deh apalagi kalo yang botak nya temen kamu yang notabennya kece terus kena razia oleh guru karena nyolong beha neneknya. kan kocak ya

But,
Itu semua akan berbeda sekali jika kamu yang jadi pelaku botak nya, siap-siap lah dirimu menjadi target penghinaan massal. Kenapa gua ngomongin botak ? karena ekarena ini sedang terjadi kepada mahkota gue yang indah nan menawan ini, hiks.. Tepat seminggu lalu gua harus ngucapin say goodbye kepada rambut yang indah ini, bukan karena apa-apa hanya saja ingin terlihat lebih maco dan cool . Namun apadaya maksud hati ingin lebih keren, yang ada malah jadi bullyan warga se kampung.

Serem bukan?
Buat kamu semua yang mempunyai problematika hidup seperti gua ini, tenang jangan langsung ambil tali terus gantungin diri di kusen pintu gitu. Disini gua akan ngebahas betapa untungnya punya "rambut tipis" dan sedikit kerugiannya. Cekibrot :

KEUNTUNGAN

1. Susah di Jambak
Orang gundul memang terkenal dengan keahliannya untuk lolos dari kejam nya jambakan para ibu-ibu rempong dikelas, coba aja suruh temen kamu taruhan untuk jambak kepala gundulmu. Bilangin yang kalah dikutuk giginya kaya ager nutr*jelly. Enak kan ? ketawa bray HAHAHA



2. Hemat
Berapa pengeluaranmu setiap hari untuk sekedar beli shampoo shacheet ? yu bandingin pengeluaranmu dulu disaat gondrong dengan sekarang yang udah licin? dijamin lebih hemat.

Bukan hanya shampoo tapi kamu juga bisa menghemat waktu kamu yang biasa dipakai untuk ngatur jambul rambut kamu yang udah miri tante syahroni aja. Masih kurang? Okey

Cakep nih, Sumber ada digambar.

3. Dibilang Ganteng
Nah ini kalimat pertama yang pasti kamu denger berupa pujian dari ibu, ayah dan yang terpenting kamu bakal lolos dari razia guru BK.

"Gantengnya anak mama, u̶d̶a̶h̶ ̶k̶a̶y̶a̶ ̶s̶e̶r̶i̶g̶a̶l̶a̶ ̶a̶j̶a̶" sahut orang rumah , "Ini baru contoh yang baik buat di contoh teman-teman kelasmu" guru killer di sekolah.


KERUGIAN

Petualangan Baru Dimulai
Kenapa subjudul nya seperti itu ? iya karena kisah nyata sebenarnya baru saja dimulai.

Maafkan dengan segala kegantengan ini.

"ANJIR! Avatar telah tiba!"
Babang emangnya gua Aang gitu yang bisa nguasain elemen bumi. Hiks!

"Wooy buruan lu padamin api di Riau, udah lama di tungguin baru nongol!"
Sudah gua bilang gua bukan si botak kartun itu dongo!! *lalu lari anggun sambil teriak* EMAAAAAK!!


Ya semacam inilaah...

 
Disuatu siang yang sangat terik, dalam keadaan lapar, lalu, suara celoteh memecah sunyi

"Lapar eung, hayu makan cilok. Udah ada ini ciloknya tinggal kasih bumbu aja"
Kampret lu babang! sial kepala gua disamain sama buletan tepung aci yang lengket yang gurih nyoy itu :(

Nah inilooh.

Dan semenjak gua gundul, gua selalu punya teman-teman yang setia nemenin disetiap saat, iya setiap saat , saat botak pun selalu ada aja kelakuan mereka yang bikin hati gundah gulana, bagaimana tidak, coba kamu bayangin disaat kamu lagi diam lalu ada sesuatu seperti menggerayap menyentuh lapisan kulit kepalamu yang indah. Kampret! Rupa nya tangan-tangan iseng yang sekedar ingin ngerasain geli-geli nikmat.
Bhay!

Segitu dulu ya cerita dari saya yang ganteng dan gundul alias botak alias sedikit rambutnya ini. Ketemu di postingan selanjutnya!

Rekomendasi Untuk Kamu × +

Langganan segera, jangan sampai tertinggal postingan dari Jejakumurku. Yang berlangganan semoga murah rejeki aamiin.

Rekomendasi Untuk Kamu × +

4 Responses to "3 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Cowok Botak"

  1. mantab gan... gokil..orang botak tuh kaya biksu.. :D

    ReplyDelete
  2. Hahahaha Adan bodor.. keren lah mending ge botak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. botak itu menawan loh teh.. yok samaan botakin :D

      Delete

Kemon komen dong biar makin rame. Biar berasa ada yang baca sih wkwk

nb : yang mau komentar harus punya akun gmail.