Kesejukan Kebun Raya Cibodas

Daftar Isi artikel ini [Tampil]
Kolam nya tenang braay, bikin adem hati aja

Hai!

Kangen yah?

Pasti kangen saya kan?

APAH?? KAGAK??!!

Okelah, gapapa kalo gakangen juga da akumah apa atuh *hening lalu play komik sunda adol*

Kangen dong yaah.. please .

***

Weel, setidaknya temen-temen semua kangen tulisan saya yang indah ini yak. Bhay!

Tadaaa, weekend kemarin saya dapat bonus loh dari kantor tempat saya berteduh baca : cari duit . Ya setelah akhirnya menunggu sekian lama aku menunggu *lagu ridho roma*
kagak deh. Sabtu lalu saya berkesempatan bisa melancong ke daerah Cianjur bray! yaps tepatnya daerah Cibodas, kita semua satu kantor berangkat jam 6 pagi baca : jam 8 

Sebelum berangkat

Kenapa kita telat berangkat ? karena Kitorang Endonesia terkenal sama pohon karet nya. Bhay!

Setelah 3 jam perjalanan dari kantor di Cileunyi - Tol - Padalarang  - Cianjur sampai jam 11 siang deh di lokasi. Gila pas saya nyampe di gerbang Kebun Raya Cibodas turun dari kendaraan lalu disuguhin pemandangan yang aduhai membahana seakan menghilangkan stres tadi dijalan yang sempet aja ngeliat orang tiduran di tengah jalan baca : kecelakaan , macet, pengamen yang bawa temennya sebatalion.
Senangnya adek ini
Apa yang dilakukan selanjutnya? L̶a̶r̶i̶ ̶l̶a̶r̶i̶ ̶k̶e̶ ̶s̶e̶l̶a̶ ̶p̶o̶h̶o̶n̶ ̶k̶a̶y̶a̶ ̶f̶i̶l̶m̶ ̶i̶n̶d̶i̶a̶ .
kagak bray! saya jadi kuli penganggul karet yang berat berlapis-lapis. Berapa lapis ? Ratusan

Kebun Raya Cibodas
Jangan anggap betul ya paragraf diatas tentang pemandangan. Sebenarnya saya udah biasa nyicipin kek ginimah, maklum karena rumah saya juga kan udah di gunung, ya jadi biasa aja kali ngeliat pemandangan di Cibodas gini mah -_-

Berkumpul & berdiskusi
Weel, saya ceritain apa aja ya yang ada di komplek Kebun Raya Cibodas ini.

Hamparan rumput hijau yang luas bak seperti filem teletubis, kolam kolam ikan yang dibuat sedemikian rupa, dinginnya cuaca khas pegunungan di lingkari Gunung Gede dan Pangrango, membuat kita semua yang berkunjung betah deh berlama-lama diem di tempat ini.

Saran nih, kalo mau datang kesini cocok datang bersama keluarga dan anak-anak biarkan mereka bermain bersama alam sepuasnya, terus datang bareng pasangan / pacar / gebetan / atau apalah itu istilah nya, ciptakan suasana romantisme mu sendiri di tempat ini sekarang!

Bersama keluarga juga okey
Peringatan !!

Untuk temen-temen semua yang jomlo disaranin jauh jauhin deh, daripada merasakan kesesakan jiwa melihat pasangan-pasangan monyet diluar sana yang membabi buta merusak perasaan jomblo & jomblowati seperti saya ini


*putar lagu melow, lalu nyuksrukin diri ke jurang*

Anyway

Buat semua keluarga yang jenuh dari pekerjaan dan ingin menjamah indahnya alam yoo datang sini mari mantap & tidak terlupakan lah kenangan nya. *Asik dapat persenan nih dari LIPI Cibodas, Bhay!*

Foto Genk atas

Rekomendasi Untuk Kamu × +

Langganan segera, jangan sampai tertinggal postingan dari Jejakumurku. Yang berlangganan semoga murah rejeki aamiin.

Rekomendasi Untuk Kamu × +

6 Responses to "Kesejukan Kebun Raya Cibodas"

  1. pengen kesana secara kliatannya indah banget pemandangannya, .tapi karna gue lagi jomblo kayake gak usah dulu deh :v

    ReplyDelete
  2. Rumah saya deket situ tuh sekitar hanya 7 km lah. Btw,saya dari www.100persenlengkap.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Mantap murah tapi berkesan yaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muraah dong tiketnya.. Etapi.. awas jajanan nya :D

      Delete

Kemon komen dong biar makin rame. Biar berasa ada yang baca sih wkwk

nb : yang mau komentar harus punya akun gmail.