Sembilan Belas



Posting Ulang dari 04 Februari 2014 | 16.29


Tepat di tanggal 4 feburari ini usia ku menginjak 19 tahun, tak terasa juga tepat di tanggal 4 februari ini, 19 tahun silam aku dilahirkan, menangis, mulai memasuki kehidupan sesungguhnya, memasuki fase baru, berkenalan dengan alam dunia.

“Ya Allah kini usiaku sudah menginjak 19 tahun yang berarti aku hidup 
di dunia ini sudah bukan baru lagi,”

Itu mungkin kata yang ku ucap dalam hati di hari istimewa dalam hidupku ini, entah mengapa di hari ini 4 februari 2014 bukan bahagia yang ku rasa bukan senang yang ku cipta. Bukan karena tidak adanya bolu ulang tahun, tidak adanya kado, tidak adanya teman2 yang berkumpul disisiku, kalo soal itu alhamdulilah aku mulai mandiri sudah bisa menerima jauh dari teman, keluarga dan orang yang spesial.



“19 tahun aku hidup? Apa yang ku punya sekarang? Apa yang ku gagas sekarang?
bukan soal materi yang harus didapat. Bukan soal tahta yang harus dikumpul, 
ada yang kurang dalam usiaku saat ini”

Didalam hatiku bertanya tanya apa yang salah dalam diri ini, sementara itu seperti layaknya mahluk berpasangan, entah itu Hitam-Putih, Siang-Malam, Baik-Jahat dan lainya dalam hati ini seperti ada yang mengajakku berbicara


“Lihat kedalam dirimu, lalu sentuh hatimu, katakan apa iman dalam hatimu sudah besar? Apa Iman dalam dirimu sudah mantap? Kemana imanmu? Yang semakin hari semakin terkikis?”

Lewat sapaan itu kemudian aku sadar mungkin itu yang menyebabkan aku kurang tenang, kurang bersyukur semua itu menyadarkan aku

“Ya Allah... ternyata iman hamba masih sangat jauh masih sangat kurang,, maafkan hamba yang kikir ini, ampuni hamba yang sombong ini, jauhkan hamba dari siksa nerakamu ya Allah, bimbing hamba di hari-hari yang semakin dewasa dan tua ini ya Allah jadikan hamba anak soleh yang bisa berbakti dan mengangkat harkat derajat kedua orang tua, menjadi panutan contoh bagi adik adik hamba, dapat berguna bagi nusa bangsa dan negara ya Allah”

Di hari spesial ini tak hentinya aku bersyukur telah dipercaya untuk menginjak umur yang ke-19 tahun ini oleh Allah dan juga tak lupa berterima kasih kepada kedua orang tua ku yang tak henti2 nya mendukung dan tentunya mendoakan disetiap langkah kehidupan ku, juga aku tak lupa berterimakasih kepada orang orang yang ada disekelilingku, yang begitu perhatian yang sudah mendoakan dan sekedar mengucapkan, saya ucapkan banyak terima kasih buat kaliaaan,dan tak lupa kepada seorang yang spesial hari ini terimakasih ya buat hari ini pagi2 udah ditelepon sama geng ometnya hanya utk nyanyi selamat ulang tahun, hasil tes kesehatan juga jadi salah satu kado istimewa ya kong :D. Pokonya Untuk Semuanya Kalian Terbaik !!!


Dokumentasinya :

Pessa DP

Pasukan Black

Cindy Bangkong

Best Friend

Temen Seperjuangan

My Sweety Sister

Teman2 Semua...

Langganan segera, jangan sampai tertinggal postingan dari Jejakumurku. Yang berlangganan semoga murah rejeki aamiin.

0 Response to "Sembilan Belas "

Post a Comment

Kemon komen dong biar makin rame. Biar berasa ada yang baca sih wkwk

nb : yang mau komentar harus punya akun gmail.