Pertengkaran Kecil by Edcoustic

Kalo nyTel lagu ini Ciieeee meni nyeTel bahasanya.. hha :D tapi iya sih kalo muter lagu ini bawaanya suka jadi inget tentang waktu itu,, pokonya waktu itu disaat semuanya hancur lebur, tak bersisa wkaakwkak perang dunia kaleee :D, disini saya mau minta maaf yang sebesar2 nya ke orang itu, saya sendiri nyampe hari ini detik ini perasaan masih ada aja rasa bersalah sama dia (ga enak ya manggilnya meni "dia" diganti dah sama panggilan nya teteeeettt...... mrs.pending..) ya mrs. pending itulah nama yang kami sepakati sejarahnya sih diawali di bbm pada taukan, simple aja masalahnya karna dia suka pending kalo ngirim pesan ke saya, nah lahirlah tuh nama mrs pending, :D wkwka,, ga sampe disitu bro,, sempet juga gw manggil female deer, bro, gojing goprak, dan beberapa nama andalan si mrs. pending ntu...

Sedih bila kuingat tengkaran itu.. dari lirik pertamanya aja udah ngena banget buat gw apalagi terusanyaa ,, bikin pengen balik lagi ke masa sebelum kejadian itu dann nanggiisss deeh T_T ,,,, eiiitzzzz jangan dulu nangis dan loe kan laki2 ,, ya gak ? laki laki pantang nangis laaah... gapapa gw percaya itu smua terjadi pasti bukan karena ga ada maksud apa2 itu merupakan jalan kehidupan, yg telah di atur oleh Allah SWT. saya terima ya Allah mungkin ini jalan yang terbaik buat saya dan si mrs. pending itu,

Yang penting sekarang kita udah baikan ga ada permasalahan lagi kita udah jalan lagi masing2 di jalan masing2 juga, yang dulu nya AKU + KAMU = KITA, nah sekarang beda dikit jadi AKU+KAMU = KITA MASING-MASING.... semoga kita berdua dihadapakan ke jalan yg lebih baik lagi dari sebelumnya, semoga dengan kejadian itu kita bisa lebih menambah pendewasaan diri kita  masing2, dan semoga kita dapat bertemu kembali entah kapan, dimana, bagaimana caranya yang pasti itu semua rencana Allah...


Makasih buat pelajaran yang kau beri, makasih buat semangat yang tlah kau berikan, makasih buat waktu yg tlah kau luangkan, maaf bila selama saya ada di kehidupanmu membebanimu, makasih juga telah mengajarkan ku arti sebuah, kasih sayang dalam persahabatan..

hahaha hampir lupa malah kebanyakan cangcingcong.... lupa sama tujuan ngpost ini lirik,, nih tanpa basabasi nih Liriknya Pertengkaran Kecil dari Edcoustic,  cekidot :
Sedih bila kuingat tengkaran itu
Membuat jarak antara kita
Resah tiada menentu hilang canda tawamu
Tak ingin aku begini tak ingin begini

Sobat rangkaian masa yang tlah terlewat
Buat batinku menangis
Mungkin karena egoku mungkin karena egomu
Maaf aku buat begini maaf aku begini

Reff :
Bila ingat kembali janji persahabatan kita
Tak kan mau berpisah karena ini
Pertengkaran kecil kemarin cukup jadi lembaran hikmah
Karena aku ingin tetap sahabatmu

Bila Anda ingin mengunduh lagu Edcoustic | Pertengkaran kecil via 4shared, silakan klik di sini.

Langganan segera, jangan sampai tertinggal postingan dari Jejakumurku. Yang berlangganan semoga murah rejeki aamiin.

0 Response to "Pertengkaran Kecil by Edcoustic"

Post a Comment

Kemon komen dong biar makin rame. Biar berasa ada yang baca sih wkwk

nb : yang mau komentar harus punya akun gmail.